Home » , » Angry bird rio untuk hp java 240x320

Angry bird rio untuk hp java 240x320

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 04.29


Sore sob ketemu agi ma tulisan ane yang gk seberapa/acak acakan ini, kali ini ane mau bagiin koleksi game angry bird ane yang numpuk di harddrive, dari pada nganggur maending ane bagiin ke elu-elu pade, yup langsung aja langsung di download

Download

Yang perlu diingat ini untuk ukuran layar 240x320 ya.. untuk yang laen nyusul dech... tunggu aja updatenya, makanya kunjungin blog ane kalo mau liat semua tentang angry bird rio. sekian sob update ane hari ini, semoga bermanfaat bagi kalian yang lagi cari angry bird rio untuk hp java 240x320
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Angry Bird Rio Games - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger